Sabtu, 04 September 2010

Kegiatan Di hari Libur

setelah berapa lama tidak update ni blog *karena modem nya sibuk dengan adek saya*,
jadi hari ini saya akan update tapi tidak panjang,*apa sih*
jadi,mulai dari hari selasa sampai tadi kegiatan saya adalah membantu ibu saya membuat kue. dan saya pun ikutan ngerecokin dengan membuat berbagai bentuk dan salah satu nya ini
namun nasib kue bentukan ku ini *yang ku anggap sebagai bat and ball baseball* tidak bertahan lama. kue ini hanya bertahan kurang lebih 2,5 jam,karena dimakan oleh papa saya.huuuhuu so sad.

dan hari berikutnya saya membuat bentuk kue lagi,dan hasilnya aneh,karena aneh bentuk keu itu tidak saya foto.
kegiatan saya selain membantu orang tua di rumah adalah main ps seharian.haha
sekian dulu nanti update lagi(maaf kalo aneh,karena saya tidak bisa membuat katakata yang bagus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar